BHI eNewsletter March 2018
Subject : BHI eNewsletter March 2018
Content :
[Selengkapnya]
-----------------------------
BHI eNewsletter February 2018
Subject : BHI eNewsletter February 2018
Content :
[Selengkapnya]
-----------------------------
BHI eNewsletter October 2017
Subject : BHI eNewsletter October 2017
Content :
[Selengkapnya]
-----------------------------
More Article.....
--------------------------------


                      




Since 19 May 2010

TRAINING CENTER DEPARTMENT

 

Trainer Profile

TRC-BHI Event

TRC-BHI mengadakan pelatihan yang berkaitan dengan industri perhotelan.

1. Dasar Hospitality Training

Mempelajari dasar-dasar dalam Hospitality Industry, diantaranya hospitality grooming, team work, communication good skill, guest relation, etc.

 

2. F & B Service Training (Waitress/pelayan)

TRC-BHI mempunyai program pelatihan F & B Service Training (Waiter / pelayan), yang mempelajari formal dining table set up, specific dining utensil, and excellent service

pilihin_geura 097

 

3. Beverage Knowladge and Bartending

Mempelajari jenis minuman beralkohol dan non alkohol (cocktail dan mocktail), jenis anggur, bagaimana menyajikan wine, bagaimana membuat coktail dan mocktail.

 

4. Pelatihan Table manner

Mempelajari tentang etika makan formal, apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan di atas meja makan. Ditujukan untuk para profesional, eksekutif, mahasiswa, atau siapa pun yang tertarik atau membutuhkan memiliki pengetahuan dan keterampilan tentang etika makan.

 

 

 

5. Cost Control Training

Mempelajari cara untuk mengatur biaya dan mengkontrol terhadap biaya berlebihan. Ini adalah proses yang terjadi dan terlibat dalam setiap langkah dari rantai pembelian, menerima, menyimpan dan mengeluarkan.

.

http://www.kerioth.com/images/photo_serv_project.jpg

 

6. Pastry Pelatihan

Kami mengadakan pelatihan Bakery dan Pastry. Ditujukan untuk siapa pun yang tertarik atau membutuhkan pengetahuan dan keterampilan Bakery dan Pastry.

 

7. Culinary Art Training

Pelatihan tentang seni dan teknik garnishing. Mempelajari tentang makanan dan ukiran es, peralatan garnishing, kebersihan persiapan makanan, dan banyak lagi.

culinary

Picture 022

 

 

8. Pelatihan Menangani Keluhan (Handling Complaint)

Mempelajari tentang jenis pelanggan, jenis keluhan, langkah pemecahan masalah, bahasa tubuh, dan bagaimana menangani keluhan secara profesional.

9. Up Selling Skill

Up selling skil adalah strategi penjualan untuk mendapatkan pembeli, dimana penjual akan memberikan kesempatan bagi pembeli untuk membeli produk atau jasa terkait.

10. Telephone Courtesy

Telephone Courtesy suatu cara dalam berkomunikasi melalui media telepon yang dilakukan dengan tata cara yang benar dan tepat yang mencakup bagaimana menerima dan melakukan panggilan keluar.

Kami menyelenggarakan dan menyediakan program khusus yang berhubungan dengan industri perhotelan berdasarkan kebutuhan dan preferensi Anda.

 

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

  1. Kampus

Jl. Curug Mekar No. 17 Bogor
Phone. 0251-7534513

  1. TRC-BHI Marketing

Sofar : 081380773146
Tika : 081294150867

  1. TRC-BHI Marketing Representative Office

Hotel Salak the Heritage
Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor
Phone. 0251-8350333